Kamis, 26 Mei 2016

Cara Root LG 3 Terbaru Work

Cara Root  LG 3 Terbaru Work - Cara gampang root lg g3 stylus tidak dengan komputertrick root lg g3 stylus d690 tidak dengan pc, work 100%, rooting lg g3 without komputer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, spek, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan computer 

trick gampang root lg g3 stylus tidak dengan komputertrik root lg g3 stylus d690 tidak dengan pc, work 100%, rooting lg g3 without computer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up to date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, perincian, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan komputer, sarewelah.blogspot.com 
Persiapan : 

Pastikan baterai LG G3 terisi minimal 60%. 
Anjuran root ini memakai OS Windows. 
Menyediakan kabel USB sbg fasilitas penghubung piranti ke Computer

Unduh Driver 1 DISINI 2 DISINI setelah itu install di Computer

Unduh PurpleDrake-Lite 1 DISINIDISINIsetelah itu ekstrak di Computer

Aktifkan USB Debugging LG G3 Kamu. Masuk ke menu Settings > Developer Options > centang USB Debugging. Utk yg USB Debuggingnya di hide, Kamu masuk dahulu ke menu Settings > memilih tab General > About Phone > Software Information > tekan di Build Number sejumlah 7x hingga muncul notifikasi "You Are Now A Developer". kemudian kembali ke menu Settings > Developer Options > aktifkan USB Debugging. 

Trick Root : 



Hubungkan LG G3 Kamu ke Komputer memakai kabel USB. 
Sesudah itu Kamu buka folder PurpleDrake-Lite yg telah di ekstrak tadi. 
Double klik purpledrake_windows.bat, sehingga dapat muncul jendela command prompt & disana dapat muncul pemberitahuan type piranti Kamu LG kategori berapa ialah kode utk LG G3 Kamu. Tekan ENTER utk menambahkan proses rooting. 

trik gampang root lg g3 stylus tidak dengan computertrick root lg g3 stylus d690 tidak dengan pc, work 100%, rooting lg g3 without computer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, perincian, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan computer, sarewelah.blogspot.com 

kiat gampang root lg g3 stylus tidak dengan computertrik root lg g3 stylus d690 tidak dengan pc, work 100%, rooting lg g3 without komputer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up-date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, uraian, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan computer, Smartandroidbaru.com

Di penampakan LG G3 Kamu dapat muncul gambar seperti di bawah ini, kepada ketika seperti ini, Kamu janganlah mencobacabut kabel USB. 

trik enteng root lg g3 stylus tidak dengan computertrik root lg g3 stylus d690 tidak dengan computer, work 100%, rooting lg g3 without computer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, perincian, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan komputer, sarewelah.blogspot.com 

seterusnya LG G3 dapat restart setelah itu menyala lagi. 

Bila proses terjadi tidak tersendat sehingga dapat muncul pertanyaan utk lakukan permaroot (merupakan : Proses rooting sebenarnya ke piranti). Tekan saja ENTER buat jalankan rooting. 
Selesai LG G3 Kamu telah sukses di root. 

Install SuperSU 

Utk teliti akses root terjadi dgn baik di LG G3 Kamuunduh penerapan SuperSU di Google Play Store. 

Install SuperSU. 
Sesudah terinstall buka penerapan SuperSU tersebut, dulu klik Continue utk Up Date binary. 

trick enteng root lg g3 stylus tidak dengan komputerkiat root lg g3 stylus d690 tidak dengan pc, work 100%, rooting lg g3 without computer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, uraian, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan komputer, sarewelah.blogspot.com 

Tekan Continue, setelah itu tekan Normal. 

trik gampang root lg g3 stylus tidak dengan komputerkiat root lg g3 stylus d690 tidak dengan pc, work 100%, rooting lg g3 without computer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up to date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, uraian, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan computer, sarewelah.blogspot.com 

Selesai. 

Install Root Checker : 

Buat memverifikasi status root LG G3 Kamu, install penerapan Root Checker. 
Sesudah terinstall buka aplikasinya. 
Tekan Setuju. 
Tekan Oke. 
Sentuh Verifikasi Root. 
Tekan Grant. 
Seandainya terdaftar Congrats, sehingga LG G3 Kamu telah dalam kondisi Root. 

kiat enteng root lg g3 stylus tidak dengan komputerkiat root lg g3 stylus d690 tidak dengan pc, work 100%, rooting lg g3 without computer, kaskus, xda developers, kitkat, lollipop, marshmallow, flash, install cwm, recovery, up-date, upgrade, binary, supersu, bootloop, harga, perincian, kelebihan, kekurangan, root lg g3 tidak dengan computer, sarewelah.blogspot.com 
Link unduh mampu di teliti di bawah ini : 

Bila Kamu gemar Artikel di blog ini, Mari masukan email kamu di bawah ini & pasti saja freedgn demikian Kamu bakalmendapat kiriman artikel tiap-tiap ada artikel yg terbit di Kiat Root Telephone Seluler Android

Kamis, 19 Mei 2016

Harga Dan Spek Cross A7S Terupdate

Harga & Spek Cross A7S Terupdate di thn Baru kali ini Cross menghadirkan jenis baru dgn fitur-fitur bagus & lengkap,gadget asal tanah air ini menawari beraneka kecanggihan tekhnologi tulis saja Cross A7S,telephone seluler Cross memang lah tidak sedikit memberikan model & pula jenis kategori baru,Ponsel Cross A7S memnag tidak sedikit di minati oleh para peminat gadget android di tanah lokah dikarenakan tidak hanya mempunyai perincian yg baik telepon selular Cross ini pula termasuk juga telepon selular murah. 


Telephone Seluler Cross A7S yakni hp unggulan yg mengusung monitor sentuh berdiagonal 4,5 inci dgn resolusi QHD 960 x 540 pixel berteknologi IPS (In-Plane Switching) maka penampakan layarnya makin tajam & jernih,bukan cuma itu hand phone ini pula di bekali dgn procesor dual-core ARM Cortex-A9 dgn kecepatan 1GHz & di lengkapi dgn memory RAM se besar 512BM plus dukungan grafis dari pengolah grafis PowerVR SGX531. Utk system operasinya sendiri mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean walau awalnya cuma Android 4.0 ICS. 

Cross A7S mempunyai dua buah camera yg masing masing beresolusi se besar 8 megapiksel bersama di lengkapi berbagai mode pemotretan diantaranya merupakan Sports, Night Mode, Beach/Snow, Sunset, Party, Portrait bukan cuma itu hand phone Cross A7S ini pula mengaplikasikan satu buah procesor yg memiliki kecepatan 1GHZ yg di imbangi bersama suatu RAM yg memiliki kapasitas 512MB. 

Harga Cross A7S 


  • Harga Baru : Rupiah.980,000,-(Harga Paling Baru) 
  • Harga bekas : - 
  • Harga paling baru : Teliti Di Sini 


Kelebihan Cross A7S 


bentuknya yg teramat cocok diwaktu berada di genggaman kamu, di mana terhadap design yg dipunyai oleh Cross A7S ini sudah mengusung suatu design yg amat simple & jelita bersama ukuran mencapai 4.5 inci & mempunyai suatu monitor dgn mutu QHD IPS & mempunyai resolusi mencapai 960 x540 px & bisa pula menampilkan 16 juta warna sekaligus kedalam monitor dari handphone ini sendiri.

smartphone Cross A7S ini serta sudah mempunyai sekian banyak sudut keunikan tersendiri lantaran sudah menggunakannya suatu proseseor Dual Core dgn kecepatan mencapai 1 Ghz & utk sudut GPU nya sudah memanfaatkan satu buah GPU Merk PowerVR SGX531 & satu buah memori yg melekat didalamnya merupakan 512 maka ponsel canggih sanggup menhasilkan suatu kinerja yg teramat keren & mejakjubkan bila berada ditangan kamu nantinya. 

Dan utk beri dukungan hoby keseharian kamu didalam seni photo grafi sehingga kepada Ponsel Canggih Avercoss A7s inipun sudah di bekali bersama suatu camera resolusi mencapai 8 MP sbg camera utamanya & suatu camera depannya memanfaatkan camera 1.3 MP, & terhadap Handphone Pintar Avercoss A7s ini pun sudah di bekali dgn satu buah memori internal dgn kapasitas 4 GB, & suatu slot memori eksternal yg sanggup menampung kapasitas sampai 32 GB. 

Dan dalam elemen jaringan yg beri dukungan kinerja dari Ponsel Pintar Avercoss A7s ini serta sudah mensupport jaringan 3 G & feature supporter yang lain yaitu HSDPA, Wifi, WifiHotspot, bluethoot dll. 

Dan OS dari Telpon Pintar Cross A7s ini teramat baru di mana memanfaatkan suatu OS Android JellyBean V 4.2 maka seluruhnya penerapan akan di melaksanakan di Ponsel Canggih Avercoss A7s ini. 


Kekurangan Cross A7S 


memori RAM nya saja yg tetap memakai RAM 512 & selebihnya tergantung and. 

berikut juga nih gan ada review sedikit mengenai evercoss cuma dari seri bintangnya.


Spesifikasi kumplit Cross a7s bintang


Kali ini ane bakal coba mereview hh yg termasuk juga unggulan saya(maklum gak ada hepeng buat beli yang lebih mahal). Namun tidak masalah toh hhnya pula udah pass mutahir buat harga segini (950rb-1.1jt tergantung daerah). 

Sebenernya udah tidak sedikit sih yang mereview hh Cross a7s namun yang bintang tetap jarang atau bahkan nyaris gak ada. Meskipun gak jauh berlainan pula tp yang namanya perbedaan di jenis tentu pula tidak serupa juga dispek ataupun yang lain. Yg terang ane sempat pasang cusrom a7s yang biasa & alhasil bootloop, sehingga dari itu kita mesti mengenal hh kita dgn terang sebab di evas bintang (singkatan buat ni hh) ini, boxnya nyaris mirip. 


Ada sedikit kesalahan atau kekeliruan masalah boxnya, ialah gambar sama hh aslinya sdikit berlainan di mana gambar di atas tetap yang a7s biasa, yang bintang logonya terletak tepat di bawah camera 8mp, barangkali buat memudahkan dalam pengemasan (tajir minuman kaleng aja).  http://www.hargakini.net/

CROSS A7s* (bintang) ini masihlah sama seperti A7S dalam urusan hardware ialah memakai mediatek MT6572 dual core 1.0 Ghz (ada yang menyampaikan 1.3Ghz tp sesudah ane test pake cpu-z nyata-nyatanya hanya 1001mhz / 1Ghz, lagian dikotak serta 1ghz kok). Dalam urusan game 3d atau pula game hd termasuk juga udah cukup berkat gpu mali-400mp. Menjadi udah tajir android mahal hehe. Utk version androidnya evas bintang ini masihlah memanfaatkan jelly bean 4.2.2 yang kmungkinan gak dapat di upgrade lagi (ooohh kasian), tp janganlah kawatir dapat memanfaatkan cusrom yang udah kitkat (meski sbenernya gak ori kitkat hehe) yg dapat didownload dari kelompok Cross a7s* (cari aja sendiri). Utk layarnya evas bintang ini memanfaatkan LCD kapasitif 5 point (jd sanggup suport 5 jari misal diingin dalam satu buah penerapan sampel piano) 4.5 inch menjadi cukup lapang lah, disayangkan resolusi menurun dari yang evas biasa adalah fwvga 854x480 pixel (skitar 240dpi). Untungnya tetap memakai panel IPS menjadi mampu di lihat bersama terang dari sisi manapun kecuali dari belakang (hehe). Pastinya pun udah jadi kewajiban di mana bila monitor udah ips sehingga kedalaman warnanya pula udah 16juta warna (ane gak sempat itung sih) 

Jumat, 13 Mei 2016

Sebuah Tinjauan Awal HTC One M9s

HTC One M9s - Mungkin, semua orang menyadari fakta bahwa masalah besar HTC - smartphone mereka dijual buruk, produsen adalah kerugian besar, dan bahkan rilis flagship HTC terbaru tidak diizinkan untuk mengembalikan posisinya di pasar. Berharap entah bagaimana memperbaiki situasi mereka, kami telah menunjukkan HTC One M9s smartphone, yang juga adalah pemimpin, tetapi jika Apple surat s pada akhir nama adalah versi perbaikan, HTC itu berarti justru sebaliknya - HTC One M9s versi sederhana dari kapal dengan saya biaya kurang mengisi dan berkurang. Menurut produsen itu akan memungkinkan pembeli untuk mendapatkan merek favorit Anda dengan harga yang menarik untuk dirinya sendiri, tetapi kita juga melihat hal itu sebagai yang sama sekali berbeda - untuk menjual kapal asli dari HTC di harga tidak bisa, karena mereka tidak membeli, dan merupakan versi sederhana dari sebuah garis hidup. Hari ini kita melihat bahwa di dalam lingkaran, dan memutuskan apakah akan mengembalikan uangnya.



smartphone dalam memasang merek baru prosesor MediaTek Helio X10, yang baru saja datang ke produksi massal dan sementara itu menyenangkan kami dengan kinerja dan panas rendah. 64-bit prosesor, dibangun atas dasar delapan core processing dengan clock speed 2.2 gigahertz. Namun, ini bukan prosesor paling kuat di pasar, dan jika Anda membandingkannya dengan prosesor flagship asli, Anda akan memahami mengapa versi ini dianggap disederhanakan. Untuk jadwal smartphone akan bertanggung jawab G6200 accelerator PowerVR, gambar yang masuk baik baik dalam permainan dan dalam bekerja dengan grafis dan aplikasi video. memori RAM di smartphone 2 GB, yang juga cukup untuk kerja yang nyaman dengan sistem operasi dan built-in memori untuk menyimpan konten pribadi dari 16 gigabyte. varian lain dari model drive tidak akan.

Perlu disebutkan kasih identitas perusahaan Anda - itu tidak berubah untuk waktu yang lama dan untuk menyenangkan penggemarnya dengan bahan kualitas perumahan. Pada panel depan masih bertempat display dengan bar hitam di semua sisi, dan kemudian lapis rangka baja. Di sini, dua speaker, kamera menghadap ke depan yang besar dan satu set sensor. Di sisi belakang produsen ditempatkan kamera dengan flash ganda, mikrofon, dan logo Anda terukir. Itu sangat bagus dan gaya, yang kami selalu mencintai dan ponsel HTC. Meskipun tubuh sudah tampaknya sudah ketinggalan zaman. www.hargakini.net

Ukuran layar Smartphone adalah 5 inci dengan resolusi 1920 oleh 1080 piksel. Ini adalah resolusi yang sangat baik dan nyaman untuk menonton film dari halaman internet atau bermain game, tapi mengejutkan layar FullHD, tidak ada yang bisa, dan unggulan dan itu wajib mengejutkan. smartphone bertenaga berdasarkan sistem 5.0 operasi Android dengan HTC Sense UI shell proprietary, yang, sekali lagi, seperti penggemar identitas perusahaan. Kamera utama beroperasi pada matriks 13 megapixel, memiliki flash LED ganda. Pada satu biaya telepon dapat bekerja hingga 22 jam waktu bicara, tetapi hanya nomor di atas kertas dan dalam kenyataannya akan tidak begitu baik.

Sekarang mari kita bicara tentang harga perangkat baru - 390 dolar. Dengan itu, harga untuk pasar lokal daripada internasional, di mana ia akan meningkatkan pengiriman dan detail-detail kecil lainnya. Akibatnya, kita mendapatkan US $ 420-450 untuk smartphone sehingga dengan mengisi cukup rata-rata, tampilan sempurna biasa dan kamera. Ya, itu adalah ponsel berkualitas dengan HTC merek dan bonus lainnya, tetapi pada Huawei yang sama untuk jumlah yang sama, Anda bisa mendapatkan smartphone jauh lebih kuat. Menurut pendapat kami, ponsel ini tidak akan membantu produser pulih dari krisis. baca juga Andromax Ad688g

Jumat, 29 April 2016

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Note

 BEIJING: 15 Januari, 2015 14:00 waktu setempat (07:00 di Italia), CEO Xiaomi Jei Juni memperkenalkan beberapa produk tetapi terutama dua smartphone yang luar biasa: Xiaomi Mi Catatan dan Xiaomi Mi Catatan Pro. janggan lupa visit ke smartandroidbaru


Kita tahu, perusahaan Cina Xiaomi booming dan terus menggiling menang dan hasil. Beberapa hari yang lalu, konsekrasi: dua smartphone baru atas berbagai Xiaomi. Kedua perangkat, mungkin dilengkapi dengan lollipop Android, memiliki dari fitur paling atas. Andiamoli untuk menemukan secara mendalam:
Xiaomi Mi Catatan: perbaikan dan kekuasaan



Catatan Xiaomi Mi-Spesifik
Berikut adalah model pertama dari Mi Catatan jangkauan. Kami mencatat di muka bahwa itu adalah yang pertama dari berbagai baru dan tidak ada hubungannya dengan catatan kisaran redmi. Meskipun nama mirip, karakteristik dan, di atas semua, harga, adalah kategori lain.
Kita mulai dengan desain:
Desain Xiaomi Mi catatan
halus dan elegan dengan teknologi 2,5 D dalam desain depan (yaitu kelengkungan parsial tepi) dan ditutup dengan kaca Gorilla Glass display dalam versi 3. Fitur ini mirip dengan Samsung Galaxy Note 4 dan iPhone 6 tapi dengan perbaikan dalam hal perbaikan. Di sampul belakang, namun, itu adalah kurva didefinisikan teknologi 3D kuat. Perangkat ini ditutupi dengan bahan berharga seperti logam dipoles.

Xiaomi Mi Catatan Spesifikasi Teknologi 2D

Akhirnya, di sini adalah ukuran 155,1 x 77,6 x 6,95 mm dan berat 161 gram.
Xiaomi Mi Catatan: hardware
Hardware dari Xiaomi Mi Catatan menakjubkan dari setiap sudut pandang:

- 13-megapixel kamera belakang dengan lensa Sony (IMX214), 6 lensa, aperture fokus f 2.0, OIS, dan dua-nada flash untuk warna tampak alami (dingin putih dan kuning hangat);
- Super depan kamera selfie frendly dengan 4 megapiksel (dengan teknologi mirip dengan Ultrapixel HTC) yang dua Ultrapixel (atau piksel mikron) yang lebih besar. Juga baik dalam kondisi cahaya rendah;
- Tampilan 5,7 inci tajam / JDI full HD 1080p, dengan resolusi 1920x1080 piksel (386ppi);
- Snapdragon 801 prosesor dengan 2,5 GHz frekuensi clock;
- GPU Adreno 330;
- 3 GB RAM;
- LTE dan dual versi android sim (mendukung kedua mikro sim bahwa nano SIM) dengan 16 atau 64 GB memori internal;
- 3000 teknologi mAh baterai dengan QuickCharge 2.0 LG / Sony;
- Hi-Fi teknologi audio dengan dukungan untuk pemutaran audio 192kHz ESS ES9018K2M;

Selain spesifik (benar-benar sangat baik) di sini adalah harga: itu tidak bisa lain, Xiaomi menawarkan phablet baru hanya 2.299 yuan ($ 370) untuk versi 16GB dan 2.799 yuan ($ 450) untuk versi 64GB. Akhirnya, harus dipasarkan di Cina pada awal bulan ini (tidak jelas apakah itu akan dirilis di India).

Mari kita bicara tentang harga di bawah standar dari merek besar, hanya berpikir dari iPhone 6 Plus dan Samsung Galaxy Note 4, bagaimanapun, lebih tinggi dari rendah-biaya standar Xiaomi.
Xiaomi Mi Catatan Ditambah: 64-bit RAM dan Arsitektur

Xiaomi Mi Catatan Spesifikasi Pro
Bahkan nama mengingatkan super model iPhone (iPhone 6 ditambah model) di sini adalah strategi, tidak terlalu terselubung: mendapatkan dalam konflik langsung dengan Apple dan dengan puncaknya rentang (di setengah harga).
Kami menemukan karakteristik versi plus Xiaomi Mi Catatan yang memberikan setara Model spesifikasi teknis yang lain tetapi memiliki lain yang memukau dan membangkitkan pengguna.
Xiaomi Mi Catatan Ditambah: fitur yang sama untuk desain
Desain identik dengan Xiaomi Mi Catatan: teknologi 2,5 teknologi D 3D di bagian depan dan belakang. Bahan-bahan yang sama dengan logam mengkilap.
Xiaomi Mi Catatan Ditambah: hardware

Xiaomi Mi Catatan Spesifikasi Pro Dan Harga
Perbedaan yang menarik mata adalah resolusi dan perangkat spesifikasi dari hati:

- Tampilan QHD 2K lebih dan 5,7 inci diagonal tetapi dengan 2560 x 1440 resolusi (515ppi) piksel dengan eMMC Flash 5.0 teknologi;
- 64-bit arsitektur dengan model yang sama prosesor lainnya Snapdragon 801 2,5 GHz frekuensi;
- Crazy 4 GB RAM (bukan smartphone pertama yang dilengkapi dengan 4 GB RAM);
- 64 GB memori internal;
- GPU Adreno 430;
- LTE-Cat 9 dukungan untuk men-download dengan kecepatan hingga 450Mbps;
Kamera, teknologi audio dan penerimaan serta baterai yang sama dengan Xiaomi Mi Catatan sini mereka tercantum di sini:

- 13-megapixel kamera belakang dengan lensa Sony (IMX214), 6 lensa, aperture fokus f 2.0, OIS, dan dua-nada flash untuk warna tampak alami (dingin putih dan kuning hangat);
- Super depan kamera selfie frendly dengan 4 megapiksel (dengan teknologi mirip dengan Ultrapixel HTC) yang dua Ultrapixel (atau piksel mikron) yang lebih besar. Juga baik dalam kondisi cahaya rendah;
- LTE dan dual versi android sim (mendukung kedua mikro sim bahwa nano SIM) dengan 32 atau 64 GB memori internal;
- 3000 teknologi mAh baterai dengan quckcharge 2.0 LG / Sony;
- Hi-Fi teknologi audio dengan dukungan untuk pemutaran audio 192kHz ESS ES9018K2M;

Harga juga sangat terjangkau di sini. Kita berbicara tentang spesifikasi teknis unice dan super atas kisaran 3299 yuan ($ 530). Untuk distribusi Anda akan harus menunggu untuk Maret.

Model ini mendapat bertentangan dengan iPhone 6 ditambah dengan, dari banyak spesifikasi teknis unggul dan daftar harga hampir setengahnya (sekitar $ 530 dengan kurs vs $ 800).
OS dari kedua model harus lollipop (tidak dikonfirmasi) dengan MIUI 6 kustomisasi.

Dalam konferensi pers Beijing disajikan produk lainnya targati Xiaomi: mereka adalah dua aksesoris yang sangat menarik, Mi Box Mini, saya Headphone.
Aku Box Mini

Xiaomi Mi Box Mini
Mi Box Mini tidak lebih dari evolusi Mi Box perangkat untuk TV streaming gaya Chromecasts jumlah sederhana dari $ 30:

- Hubungkan TV melalui HDMI;
- Prosesor Quad-core 1.3GHz;
- Wi-Fi Dual-Band N;
- 1GB RAM dan memori internal 4GB;
- Mendukung hingga 1080p;
saya Headphone
Xiaomi Mi Headphone

Berikut headphone didedikasikan untuk pecinta musik berkualitas badged Xiaomi harga sekitar € 69:
- Beryllium diafragma 50 mm;
- Impedansi dari 32 ohm;
- Kabel Audio ditutupi dengan piring perak;

Singkatnya, aksesori musik yang sangat baik.

Berikut adalah video promosi saya catatan berkisar (sangat iPhone-style):

Selasa, 02 Februari 2016

Cara Mudah Menambah RAM HP Android

Cara Menambah RAM Android atau yang bisa disebut (Random Access Memory) memiliki peran yang sangat penting untuk melancarkan berbagai macam aktivitas. Jika RAM yang dimiliki smartphone tersebut kecil, maka aktivitas yang dilancarkanya akan sedikit lambat atau lelet. Bahkan, handset tersebut bisa mengalami restart dengan sendirinya.

Begitu pula dengan sebaliknya, jika smartphone mempunyai kapasitas RAM yang besar. Semua aktivitas akan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun. Selain itu, pengguna juga bisa memasukan file berkapasitas besar tanpa ada masalah macet, lelet atau tiba-tiba restart. Jadi, peran dari memori RAM tersebut memang sangat penting sekali.
Cara Mudah Menambah RAM HP Android


Nah, masalahnya ialah bagaimana jika smartphone tersebut mempunyai RAM kecil dan ingin diperluas atau diperbesar, apakah bisa? Jawabanya ialah tentu saja bisa. Namun sayangnya, cara ini harus melalui proses root terlebih dahulu agar pengguna bisa dengan leluasa memodifikasi sofware atau hardware yang ada didalam ponsel Android. Adapun Cara Mudah Menambah RAM HP Android ialah sebagai berikut ini.
modifikasi hp,modif hp,Modifikasi hp android,modif hp android,cara menambah ram samsung j1,modifikasi android,cara menambah ram samsung galaxy v,modif android,modifikasi hp samsung,cara memperbesar ram samsung j1