Kamis, 19 Mei 2016

Harga Dan Spek Cross A7S Terupdate

Harga & Spek Cross A7S Terupdate di thn Baru kali ini Cross menghadirkan jenis baru dgn fitur-fitur bagus & lengkap,gadget asal tanah air ini menawari beraneka kecanggihan tekhnologi tulis saja Cross A7S,telephone seluler Cross memang lah tidak sedikit memberikan model & pula jenis kategori baru,Ponsel Cross A7S memnag tidak sedikit di minati oleh para peminat gadget android di tanah lokah dikarenakan tidak hanya mempunyai perincian yg baik telepon selular Cross ini pula termasuk juga telepon selular murah. 


Telephone Seluler Cross A7S yakni hp unggulan yg mengusung monitor sentuh berdiagonal 4,5 inci dgn resolusi QHD 960 x 540 pixel berteknologi IPS (In-Plane Switching) maka penampakan layarnya makin tajam & jernih,bukan cuma itu hand phone ini pula di bekali dgn procesor dual-core ARM Cortex-A9 dgn kecepatan 1GHz & di lengkapi dgn memory RAM se besar 512BM plus dukungan grafis dari pengolah grafis PowerVR SGX531. Utk system operasinya sendiri mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean walau awalnya cuma Android 4.0 ICS. 

Cross A7S mempunyai dua buah camera yg masing masing beresolusi se besar 8 megapiksel bersama di lengkapi berbagai mode pemotretan diantaranya merupakan Sports, Night Mode, Beach/Snow, Sunset, Party, Portrait bukan cuma itu hand phone Cross A7S ini pula mengaplikasikan satu buah procesor yg memiliki kecepatan 1GHZ yg di imbangi bersama suatu RAM yg memiliki kapasitas 512MB. 

Harga Cross A7S 


  • Harga Baru : Rupiah.980,000,-(Harga Paling Baru) 
  • Harga bekas : - 
  • Harga paling baru : Teliti Di Sini 


Kelebihan Cross A7S 


bentuknya yg teramat cocok diwaktu berada di genggaman kamu, di mana terhadap design yg dipunyai oleh Cross A7S ini sudah mengusung suatu design yg amat simple & jelita bersama ukuran mencapai 4.5 inci & mempunyai suatu monitor dgn mutu QHD IPS & mempunyai resolusi mencapai 960 x540 px & bisa pula menampilkan 16 juta warna sekaligus kedalam monitor dari handphone ini sendiri.

smartphone Cross A7S ini serta sudah mempunyai sekian banyak sudut keunikan tersendiri lantaran sudah menggunakannya suatu proseseor Dual Core dgn kecepatan mencapai 1 Ghz & utk sudut GPU nya sudah memanfaatkan satu buah GPU Merk PowerVR SGX531 & satu buah memori yg melekat didalamnya merupakan 512 maka ponsel canggih sanggup menhasilkan suatu kinerja yg teramat keren & mejakjubkan bila berada ditangan kamu nantinya. 

Dan utk beri dukungan hoby keseharian kamu didalam seni photo grafi sehingga kepada Ponsel Canggih Avercoss A7s inipun sudah di bekali bersama suatu camera resolusi mencapai 8 MP sbg camera utamanya & suatu camera depannya memanfaatkan camera 1.3 MP, & terhadap Handphone Pintar Avercoss A7s ini pun sudah di bekali dgn satu buah memori internal dgn kapasitas 4 GB, & suatu slot memori eksternal yg sanggup menampung kapasitas sampai 32 GB. 

Dan dalam elemen jaringan yg beri dukungan kinerja dari Ponsel Pintar Avercoss A7s ini serta sudah mensupport jaringan 3 G & feature supporter yang lain yaitu HSDPA, Wifi, WifiHotspot, bluethoot dll. 

Dan OS dari Telpon Pintar Cross A7s ini teramat baru di mana memanfaatkan suatu OS Android JellyBean V 4.2 maka seluruhnya penerapan akan di melaksanakan di Ponsel Canggih Avercoss A7s ini. 


Kekurangan Cross A7S 


memori RAM nya saja yg tetap memakai RAM 512 & selebihnya tergantung and. 

berikut juga nih gan ada review sedikit mengenai evercoss cuma dari seri bintangnya.


Spesifikasi kumplit Cross a7s bintang


Kali ini ane bakal coba mereview hh yg termasuk juga unggulan saya(maklum gak ada hepeng buat beli yang lebih mahal). Namun tidak masalah toh hhnya pula udah pass mutahir buat harga segini (950rb-1.1jt tergantung daerah). 

Sebenernya udah tidak sedikit sih yang mereview hh Cross a7s namun yang bintang tetap jarang atau bahkan nyaris gak ada. Meskipun gak jauh berlainan pula tp yang namanya perbedaan di jenis tentu pula tidak serupa juga dispek ataupun yang lain. Yg terang ane sempat pasang cusrom a7s yang biasa & alhasil bootloop, sehingga dari itu kita mesti mengenal hh kita dgn terang sebab di evas bintang (singkatan buat ni hh) ini, boxnya nyaris mirip. 


Ada sedikit kesalahan atau kekeliruan masalah boxnya, ialah gambar sama hh aslinya sdikit berlainan di mana gambar di atas tetap yang a7s biasa, yang bintang logonya terletak tepat di bawah camera 8mp, barangkali buat memudahkan dalam pengemasan (tajir minuman kaleng aja).  http://www.hargakini.net/

CROSS A7s* (bintang) ini masihlah sama seperti A7S dalam urusan hardware ialah memakai mediatek MT6572 dual core 1.0 Ghz (ada yang menyampaikan 1.3Ghz tp sesudah ane test pake cpu-z nyata-nyatanya hanya 1001mhz / 1Ghz, lagian dikotak serta 1ghz kok). Dalam urusan game 3d atau pula game hd termasuk juga udah cukup berkat gpu mali-400mp. Menjadi udah tajir android mahal hehe. Utk version androidnya evas bintang ini masihlah memanfaatkan jelly bean 4.2.2 yang kmungkinan gak dapat di upgrade lagi (ooohh kasian), tp janganlah kawatir dapat memanfaatkan cusrom yang udah kitkat (meski sbenernya gak ori kitkat hehe) yg dapat didownload dari kelompok Cross a7s* (cari aja sendiri). Utk layarnya evas bintang ini memanfaatkan LCD kapasitif 5 point (jd sanggup suport 5 jari misal diingin dalam satu buah penerapan sampel piano) 4.5 inch menjadi cukup lapang lah, disayangkan resolusi menurun dari yang evas biasa adalah fwvga 854x480 pixel (skitar 240dpi). Untungnya tetap memakai panel IPS menjadi mampu di lihat bersama terang dari sisi manapun kecuali dari belakang (hehe). Pastinya pun udah jadi kewajiban di mana bila monitor udah ips sehingga kedalaman warnanya pula udah 16juta warna (ane gak sempat itung sih) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar