Jumat, 13 Mei 2016

Sebuah Tinjauan Awal HTC One M9s

HTC One M9s - Mungkin, semua orang menyadari fakta bahwa masalah besar HTC - smartphone mereka dijual buruk, produsen adalah kerugian besar, dan bahkan rilis flagship HTC terbaru tidak diizinkan untuk mengembalikan posisinya di pasar. Berharap entah bagaimana memperbaiki situasi mereka, kami telah menunjukkan HTC One M9s smartphone, yang juga adalah pemimpin, tetapi jika Apple surat s pada akhir nama adalah versi perbaikan, HTC itu berarti justru sebaliknya - HTC One M9s versi sederhana dari kapal dengan saya biaya kurang mengisi dan berkurang. Menurut produsen itu akan memungkinkan pembeli untuk mendapatkan merek favorit Anda dengan harga yang menarik untuk dirinya sendiri, tetapi kita juga melihat hal itu sebagai yang sama sekali berbeda - untuk menjual kapal asli dari HTC di harga tidak bisa, karena mereka tidak membeli, dan merupakan versi sederhana dari sebuah garis hidup. Hari ini kita melihat bahwa di dalam lingkaran, dan memutuskan apakah akan mengembalikan uangnya.



smartphone dalam memasang merek baru prosesor MediaTek Helio X10, yang baru saja datang ke produksi massal dan sementara itu menyenangkan kami dengan kinerja dan panas rendah. 64-bit prosesor, dibangun atas dasar delapan core processing dengan clock speed 2.2 gigahertz. Namun, ini bukan prosesor paling kuat di pasar, dan jika Anda membandingkannya dengan prosesor flagship asli, Anda akan memahami mengapa versi ini dianggap disederhanakan. Untuk jadwal smartphone akan bertanggung jawab G6200 accelerator PowerVR, gambar yang masuk baik baik dalam permainan dan dalam bekerja dengan grafis dan aplikasi video. memori RAM di smartphone 2 GB, yang juga cukup untuk kerja yang nyaman dengan sistem operasi dan built-in memori untuk menyimpan konten pribadi dari 16 gigabyte. varian lain dari model drive tidak akan.

Perlu disebutkan kasih identitas perusahaan Anda - itu tidak berubah untuk waktu yang lama dan untuk menyenangkan penggemarnya dengan bahan kualitas perumahan. Pada panel depan masih bertempat display dengan bar hitam di semua sisi, dan kemudian lapis rangka baja. Di sini, dua speaker, kamera menghadap ke depan yang besar dan satu set sensor. Di sisi belakang produsen ditempatkan kamera dengan flash ganda, mikrofon, dan logo Anda terukir. Itu sangat bagus dan gaya, yang kami selalu mencintai dan ponsel HTC. Meskipun tubuh sudah tampaknya sudah ketinggalan zaman. www.hargakini.net

Ukuran layar Smartphone adalah 5 inci dengan resolusi 1920 oleh 1080 piksel. Ini adalah resolusi yang sangat baik dan nyaman untuk menonton film dari halaman internet atau bermain game, tapi mengejutkan layar FullHD, tidak ada yang bisa, dan unggulan dan itu wajib mengejutkan. smartphone bertenaga berdasarkan sistem 5.0 operasi Android dengan HTC Sense UI shell proprietary, yang, sekali lagi, seperti penggemar identitas perusahaan. Kamera utama beroperasi pada matriks 13 megapixel, memiliki flash LED ganda. Pada satu biaya telepon dapat bekerja hingga 22 jam waktu bicara, tetapi hanya nomor di atas kertas dan dalam kenyataannya akan tidak begitu baik.

Sekarang mari kita bicara tentang harga perangkat baru - 390 dolar. Dengan itu, harga untuk pasar lokal daripada internasional, di mana ia akan meningkatkan pengiriman dan detail-detail kecil lainnya. Akibatnya, kita mendapatkan US $ 420-450 untuk smartphone sehingga dengan mengisi cukup rata-rata, tampilan sempurna biasa dan kamera. Ya, itu adalah ponsel berkualitas dengan HTC merek dan bonus lainnya, tetapi pada Huawei yang sama untuk jumlah yang sama, Anda bisa mendapatkan smartphone jauh lebih kuat. Menurut pendapat kami, ponsel ini tidak akan membantu produser pulih dari krisis. baca juga Andromax Ad688g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar